Search

Wednesday, April 3, 2013

Bale Pemain terbaik liga inggris saat ini


Jol menemukan bakat Bale saat usianya masih 15 tahun dan tanpa ragu memintanya untuk bergabung dengan Spurs
Martin Jol memberikan pujian untuk bakat dan performa yang ditunjukkan Gareth Bale sejauh ini jelang pertandingan Fulham melawan Tottenham Hotspur di White Hart Lane. Jol merupakan manajer Spurs saat klub London Utara membeli gelandang Wales dari Southampton pada tahun 2007.


Jol memberikan debut kepada Bale saat usianya masih 17 tahun pada 2007 dan mencoba kembali membawanya saat ia menjadi pelatih klub asal Jerman, Hamburg. “Saya melihat Bale di Southampton ketika ia berusia 15 tahun, kami mengikutinya dan orang lain datang, tapi saya berbicara dengan ibunya untuk meyakinkan dia bermain di Spurs,” ungkap pelatih asal Belanda seperti dikutip Sky Sport.

“Dengan melihat ke belakang itu sangat memuaskan. Dia mungkin pemain terbaik di Premier League saat ini dan dia menunjukkan hal itu dari minggu ke minggu.”


“Saya memainkannya di pertandingan pertama melawan Manchester United dan ia memiliki statistik yang lebih baik daripada pemain lain dan dia baru berusia 17 tahun.”

“Mudah-mudahan untuk liga dan Spurs, ia akan tetap bertahan karena saya pikir itu (Spurs) adalah klub yang sangat baik baginya. “Dia semakin kuat dan kuat serta bermain di posisi yang bahkan lebih baik.”

“Saya ingin mendapatkannya dengan status pinjaman di Jerman dan klub lain berusaha untuk mendapatkannya tapi mereka (Spurs) menjaganya dengan baik.”

“Saya tahu dia adalah pemain yang menarik. Jika Anda melihat Spurs selama beberapa tahun terakhir, mereka menjadi lebih baik dan lebih baik lagi sehingga mengapa tidak baginya untuk tetap tinggal?” ucap mantan manajer Ajax dan Hamburg.



0 komentar:

Post a Comment

Google +