Search

Saturday, August 20, 2011

The Sims Social Game Terbaru Facebook

Game The Sims Social Baru Untuk Facebook Gamer : Facebook tampaknya akan mendapatkan game populer yang baru di mana salah satunya yaitu dari The Sims yang melompat ke dalam ruang sosial dengan game berjudul The Sims Social, yang sekarang sudah memasuki tahap beta saat ini tetapi sudah terbuka untuk semua mereka yang tertarik mencoba.
Sekilas permainan tampaknya cukup mirip dengan apa yang penggemar sukai dari seri The SIMS yang di mana gamer dapatkan sejak judul pertama untuk PC, dengan fasilitas penciptaan karakter yang rinci memungkinkan mereka untuk membuat sebuah avatar (ada cukup pilihan kustomisasi beberapa pada tahap ini) dan kemudian melompat tepat ke satu set mekanik yang sudah umum.
Avatar ini memiliki kebutuhan dan aspirasi, dan dalam rangka untuk memenuhi mereka semua, perlu berinteraksi
dengan Sims lain dan juga mendapatkan sumber daya.
Permainan menggunakan cast karakter gamer untuk cepat mengajarkan apa yang harus mereka lakukan untuk menjadi sukses dan The Sims Sosial tampaknya seperti jenis permainan Facebook yang memakan waktu cukup lama, di mana kita bisa melakukan pertemuan antara karakter lain, memperbaiki rumah, mempelajari beberapa keterampilan dan mendapatkan uang.
Salah satu isu potensial untuk game adalah bahwa hal itu benar-benar menggunakan tiga bentuk yang berbeda mata uang: SimCash, Simoleons dan Poin Sosial, semua yang diperoleh dengan cara yang berbeda dan semua dibutuhkan, dalam persentase yang berbeda-beda, untuk mendapatkan pakaian, barang-barang, furnitur, energi dan sumber daya lainnya .
Sebenarnya mungkin akan menjadi ide yang lebih baik untuk memiliki hanya satu mata uang untuk segala sesuatu dan hanya memiliki beberapa batas pada apa yang gamer dapat membeli terkait dalam aksi permainan atau ke tingkat karakter.
Sims Sosial tampaknya, sekilas, membutuhkan lebih banyak teman-teman Facebook lebih dari Dragon Age: Bounty Legends atau King: Legions untuk mengambil bagian dalam rangka untuk dinikmati jadi pastikan bahwa Anda memiliki setidaknya 5 sampai 10 orang di berbagai daftar Anda yang tertarik bergabung dengan Anda sebelum memasuki game ini.

Sumber : http://www.olajuwon.web.id/2011/08/game-sims-social-baru-untuk-facebook.html

0 komentar:

Post a Comment

Google +