Search

Saturday, November 6, 2010

Ozil: Forlan Pemain Berbahaya!


MADRID – Siapa pemain berbahaya Atletico Madrid? Kalau pertanyaan itu ditujukan kepada Mesut Ozil, maka dia akan menjawab pemain itu adalah Diego Forlan.
 
Ya, Real Madrid memang akan menjamu tim sekota Atletico dalam laga lanjutan La Liga 2010/2011 di Santiago Bernabeu. Ozil menyadari ancaman yang diberikan Forlan sebagai penggempur andalan Atletico.

“Atletico Madrid memiliki pemain yang sangat bagus. Namun, kami akan menghadapi mereka di kandang sendiri dan kami ingin menggenggam kemenangan,” tegas mantan bintang Werder Bremen itu.

“Ini akan menjadi sebuah pertandingan yang terbuka. Kami harus hati-hati terhadap Diego Forlan karena dia sangat berbahaya. Tendangannya sangat kencang dan penuh tenaga, namun kami akan mencoba bermain dengan karakter kami,” lanjut Ozil.

Ozil juga membicarakan mengenai masanya bersama Los Merengues sejak bergabung dari Bremen pada awal musim ini. Ozil mengaku ingin menjadi bagian dalam skuad Jose Mourinho di Madrid.

“Tujuan saya, sudah jelas, ingin bermain dengan tim terbaik di dunia dan klub itu adalah Real Madrid,” jelas Ozil. “Saya sudah bekerja keras untuk sejauh ini dan saya berharap memenangi gelar bersama klub ini,” jelas gelandang internasional Jerman.

“Saya ingin menjadi bagian Mourinho di Real Madrid,” tandas playmaker 22 tahun tersebut dalam situs Real Madrid, Sabtu (6/11/2010).
Sumber:okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

Google +