Search

Monday, October 11, 2010

PES 2011 - Official E3 2010 Trailer [HD]


PES 2011


Game yang sudah mulai memudarkan popularitas dari Winning Eleven ini akan segera meluncurkan versi terbarunya, PES 2011. Dnegan desain grafis yang lebih mantap, serta didukung dengan kelengkapan masing-masing skuad membuat Geraeldo.com memprediksi permainan ini akan laku keras di apsaran seperti versi PES pendahulunya.

Memang saat ini saya masih memainkan PES 2010, namun setelah digadang-gadang telah melakukan banyak improvisasi pada setiap faktor, maka PES 2011 harus dipertimbangkan. Menurut info, setelah pengembangan selesai, maka game ini akan segera diluncurkan di beberapa negara. Tentunya saya merekomendasikan anda membali yang asli dan bukan membeli yang bajakan, walaupun saya sendiri tidak mampu membeli yang asli .
Mungkin anda masih ingat tentang sebuah artikel yang pernah saya tulis di blog daunkates.blogspot.com ini,  Belajar dari masalah tersebut, mudah-mudahan di keluaran terbaur ini anda tidak akan mengalai kesulitan lagi dalam membaut tendangan penaltin yang baik. Jika anda belum tahu dan sampai sekarang masih kesulitan, silahkan kunjungi tautan diatas untuk informasi lebih lanjut.

Tentunya, keluaran PES terbaru ini akan mendapat tanggapan dari pasar. Akan tetapi, jika meliaht versi sebelumnya mungkin kita tidak akan melihat banyak kekuarangan lagi disini, apalagi pengembangnya semakin aktif saja karena sudah termotivasi oleh laku kerasnya pendahulu-pendahulunya. Game ini akan diluncurkan untuk beberapa console terkenal, seperti PS3, xBox, Nintendo, serta mungkin saja tipe untuk PC akan segera diluncurkan. Pihak Konami sendiri menyatakan bahwa game PES 2011 ini akan lebih real . Tunggu saja peluncurannya.

0 komentar:

Post a Comment

Google +