Search

Friday, October 29, 2010

Microsoft Kinect Tersedia Awal November





WASHINGTON - Microsoft Kinect akan tersedia di pasar mulai pekan depan. Tersedia mulai tanggal 4 November, Kinect adalah sebuah tambahan Xbox 360 yang membolehkan pengguna untu
k bermain game tanpa menggunakan controller.

Kinect ditaruh di dekat televisi untuk mendeteksi pergerakan pemain. Kinect membolehkan pengguna untuk mengendalikan game, musik dan film dengan pergerakan tangan dan perintah suara. Demikian seperti yang dikutip dari PC magazine, Selasa (26/10/2010).

Sebagai produk yang dijual terpisah, Kinect seharga USD149. Sementara paket yang sudah termasuk Xbox 360 250GB dan game Kinect Adventures tersedia dengan harga USD399. Penjualan dari paket ini sangat populer dan menjadi penjualan 40 besar di Amazon.com pekan ini.

Banyak dari game-game Kinect yang berfokus pada grup/kelompok. Pekan lalu, Microsoft mengumumkan 17 game Kinect untuk Xbox. Pada peluncuran tanggal 4 November nanti, game-game seperti: Kinect Joy Ride, Sonic Free Rider dan Biggest Loser Ultimate Workout akan juga dijual. Lima game lagi seperti Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 1 dan EA Sports Active 2 akan dirilis pada akhir November atau bulan Desember.

Kinect akan diluncurkan di Eropa pada tanggal 10 November, di Australia pada 18 November, dan di Jepang pada tanggal 20 November.

Microsoft mengatakan di rilis-pers nya bahwa penjualan pre-order untuk Kinect cukup kuat.

"Bagi saya, ini adalah hal yang besar, tidak ada yang seperti ini di pasar," ujar CEO Microsoft, Steve Ballmer.
(srn)
Sumber:okezone.com

0 komentar:

Post a Comment

Google +